5 Film di Bulan April Yang Paling Ditunggu-tunggu

Movie

5 Film di Bulan April Yang Paling Ditunggu-tunggu

Siapa pun yang suka menonton film memiliki seseorang yang ingin segera dirilis, atau tertarik melihat daftar lengkap rilis film Netflix 2020 untuk mengetahui apa yang diharapkan. Juga, ingatlah untuk melihat daftar peluncuran seri kami di Netflix pada tahun 2020!

Jika itu masalahnya, teruslah membaca artikel kami dan periksa tidak hanya yang paling diharapkan, tetapi juga kalender lengkap!

1. Black Widow

Marvel Cinematic Universe fase 4 secara resmi akan memulai musim panas ini dengan Black Widow. Untuk mengantisipasi film yang akan datang, Marvel Studios memperbarui sinopsis kembalinya Scarlett Johansson sebagai mata-mata wanita pertama di Avengers.
Kabarnya film ini akan memiliki setting di antara Captain America: Civil Wars dan Avengers: Infinity War. Black Widow akan menceritakan mengenai konsipirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia.
Film solo Black Widow memang menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel setelah Natasha dan Steve Roger tampil bersama di Captain America: Civil War (2016).

2. X-Men, The New Mutans


Trailer terbaru dari film X-Men, The New Mutants dirilis baru-baru ini. Cuplikan tersebut menjadi rilisan kedua setelah yang pertama pada 2017 silam.

The New Mutants telah ditunda beberapa kali penayangannya, namun akhirnya dipastikan edar pada 3 April mendatang.

Dalam trailer berdurasi dua menit lebih itu, The New Mutants menampilkan potongan-potongan adegan yang nyaris terlihat seperti film horor. Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang baru menemukan bahwa diri mereka berbeda dari manusia biasa.

3. Money Heist 


MONEY Heist, Le Casa de Papel, atau The House of Paper mengumumkan bahwa mereka akan menuju ke season ke-4-nya pada 2020 mendatang. Ceritanya akan berlanjut tentang Profesor dan kawan-kawannya yang tengah membobol Bank of Spain. Season 4 akan ditayangkan di Netflix 3 April 2020 mendatang.
Serial Money Heist bercerita tentang perampokan aset negara yang dilakukan oleh suatu kelompok. Kelompok tersebut dipimpin oleh Sergio Marquina alias The Professor (Alvaro Morte).

4. Trolls World Tour 

Sekuel film animasi Trolls yang diberi judul Trolls World Tour dijadwalkan akan tayang perdana pada 17 April 2020.
Trolls World Tour akan menjadi lanjutan dari film Trolls pertama yang diproduksi oleh DreamWorks.
Trolls World Tour akan kembali mengisahkan petualangan Poppy dan kawan-kawannya.


5. Sergio 

Ini adalah film Netflix asli yang disutradarai oleh Greg Barker dan dibintangi oleh Wagner Moura dan Ana de Armas. Ini adalah adaptasi dari kisah paling menyedihkan dari Sergio Vieira de Mello, seorang diplomat Brasil yang dikelilingi di Irak ketika AS menginvasi.

Pemutaran pertamanya di Sundance Film Festival pada 28 Januari tahun itu, dan keluar di Netflix pada 17 April, melalui tautan.