Quote Buat Kalian Yang Berusia 20-an

Quotes

Quote Buat Kalian Yang Berusia 20-an

“Semua orang tahu betapa sulitnya menjadi remaja, namun sebenarnya saat tersulit dalam hidup adalah saat kamu menginjak usia 20-an. Di usia ini kamu diharapkan dapat bersikap dewasa. Berhenti bergantung pada orang tua dan menjadi sukses. Hal ini sama sekali tidak mudah karena jauh didalam hati sebenarnya kamu masih tetap merasa anak-anak.”
Nigel Cole – Aktor dan Sutradara

“Setiap wanita yang berada diakhir usia 20-an pasti pernah mengalami saat dimana dia tidak percaya pada cinta. Namun pada kenyataannya cinta tetaplah ada dan dia akan datang padamu saat kamu berhenti mencarinya.”
Kristen Bell – Aktris

“Saat usiamu 20-an akan ada saat dimana kamu ingin mengakhiri semuanya, bukan? Tapi apa yang akan terjadi jika kita tiba-tiba berusia 30 dan kita tidak siap? Kamu memang tidak akan pernah siap dalam setiap fase kehidupanmu.”
Sloane Crosley – Penulis

“Tahun-tahun terbaik yang kamu miliki adalah tahun dimana kau menetapkan masalahmu adalah masalahmu. Kau tak lagi menyalahkan ibumu, lingkunganmu, atau presiden. Kau mulai sadari bahwa kau sendiri yang menentukan takdirmu.”
Albert Ellis – Psikolog dan Penulis

“Perjalanan hidup yang indah hanya bisa kau mulai saat kau belajar untuk melupakan masa lalumu.”
Steve Maraboli – Penulis

“Jangan pernah lepaskan mimpimu. Kita sendirilah yang menentuka kita akan jadi apa. Tak perlu orang lain, yang bisa menyelamatkanmu adalah dirimu sendiri. Tak akan ada orang yang akan membantu atau menyelamatkanmu. Pergi dan berjuanglah demi mimpimu, karena yang menyesal saat mimpimu tidak terwujud adalah dirimu sendiri.”
Barry Manilow – Penyanyi

“Jika saat ini kamu tidak membangun mimpimu, seseorang akan membayarmu untuk membantunya membangun mimpi-mimpinya.”
Tony Gaskins Jr – Motivator

“Misi sebenarnya yang kau emban dalam hidupmu adalah membuat dirimu senduru bahagia.”
Don Miguel Ruiz – Penulis